site stats Cara Membatalkan Langganan Picsart | Thegistsmag.com

Home | Tutorial | Cara Membatalkan Langganan Picsart

Cara Membatalkan Langganan Picsart

Cara Membatalkan Langganan PicsArt

PicsArt adalah salah satu aplikasi pengeditan foto yang populer di kalangan pengguna smartphone. Dengan berbagai fitur yang menarik, PicsArt memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengedit dan mempercantik foto mereka. Namun, ada kalanya pengguna ingin membatalkan langganan PicsArt karena berbagai alasan, seperti tidak lagi membutuhkan fitur yang ditawarkan atau ingin mencoba aplikasi editing foto lainnya. Jika Anda juga ingin membatalkan langganan PicsArt, berikut ini adalah cara yang dapat Anda lakukan.

cara membatalkan/berhenti langganan picsart
cara membatalkan/berhenti langganan picsart

Langkah 1: Membuka Aplikasi PicsArt
Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi PicsArt di smartphone Anda. Setelah itu, masuk ke akun Anda dengan menggunakan email dan kata sandi yang terdaftar.

Langkah 2: Mengakses Pengaturan Akun
Setelah berhasil masuk ke akun PicsArt Anda, cari dan klik ikon Profil yang ada di pojok kanan bawah layar. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman profil Anda. Pada halaman ini, cari dan klik ikon Pengaturan yang biasanya berbentuk roda gigi.

Langkah 3: Membatalkan Langganan PicsArt
Setelah masuk ke halaman pengaturan, gulir ke bawah dan cari opsi Langganan. Ketuk opsi ini untuk melihat detail langganan Anda. Di halaman ini, Anda akan menemukan informasi tentang langganan yang Anda miliki, seperti jenis langganan, tanggal pembayaran berikutnya, dan lain-lain.

Langkah 4: Mengubah Status Langganan
Untuk membatalkan langganan PicsArt, cari dan ketuk opsi Mengelola atau Batalkan Langganan yang ada di halaman langganan. Setelah itu, Anda akan diberikan beberapa pilihan, seperti membatalkan langganan atau mempertahankan langganan dengan harga yang lebih rendah. Pilih opsi Batalkan Langganan untuk mengakhiri langganan PicsArt Anda.

Langkah 5: Konfirmasi Pembatalan
Setelah memilih opsi Batalkan Langganan, Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi keputusan Anda. PicsArt akan memberikan informasi terkait dengan apa yang akan Anda kehilangan jika membatalkan langganan, seperti fitur khusus atau akses ke koleksi foto premium. Baca dengan teliti informasi ini dan jika Anda tetap ingin membatalkan langganan, klik opsi Batalkan Langganan lagi untuk mengkonfirmasi pembatalan.

Langkah 6: Verifikasi Pembatalan
Setelah mengkonfirmasi pembatalan, PicsArt akan mengirimkan email verifikasi ke alamat email yang Anda daftarkan. Buka email tersebut dan ikuti petunjuk yang diberikan untuk menyelesaikan proses pembatalan langganan.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat membatalkan langganan PicsArt dengan mudah. Namun, perlu diingat bahwa Anda masih bisa menggunakan fitur langganan PicsArt sampai tanggal pembayaran berikutnya. Jadi, pastikan Anda membatalkan langganan sebelum tanggal pembayaran agar tidak dikenakan biaya lagi.

Meskipun membatalkan langganan PicsArt, Anda masih dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis dengan fitur dasar yang disediakan. Jadi, jika Anda masih ingin menggunakan PicsArt tanpa langganan, Anda tetap dapat menjelajahi berbagai fitur dan menyunting foto sesuai keinginan Anda.

Sekarang Anda telah mengetahui cara membatalkan langganan PicsArt. Jika Anda memutuskan untuk mencoba aplikasi pengeditan foto lainnya atau tidak lagi membutuhkan fitur yang ditawarkan oleh PicsArt, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas. Selalu pastikan Anda membaca informasi dengan teliti sebelum membatalkan langganan apa pun untuk menghindari kesalahan atau kerugian yang tidak diinginkan. Selamat mencoba!

Bagikan:
Ionania

Hanya Blogger Kampung yang suka dengan dunia teknologi, sedang membangun media informasi sekala internasional.

Leave a Comment