site stats Cara Memperbanyak Asap Evod | Thegistsmag.com

Home | Tutorial | Cara Memperbanyak Asap Evod

Cara Memperbanyak Asap Evod

EVOD merupakan salah satu jenis vaporizer atau rokok elektronik yang sedang populer di kalangan perokok dewasa. Salah satu aspek penting dalam penggunaan EVOD adalah produksi asap yang cukup untuk memberikan pengalaman merokok yang memuaskan. Namun, tidak jarang pengguna EVOD mengalami masalah dengan kurangnya asap yang dihasilkan oleh perangkat tersebut.

Memperbanyak asap EVOD dapat menjadi solusi bagi para pengguna yang ingin mendapatkan pengalaman merokok yang lebih maksimal. Dalam artikel ini, akan dibahas beberapa cara efektif untuk memperbanyak asap yang dihasilkan oleh EVOD.

Pemilihan Liquid yang Tepat

Yuk Belajar Gitar:  Cara Memperbanyak Asap Vapor Paling Mudah !!!
Yuk Belajar Gitar: Cara Memperbanyak Asap Vapor Paling Mudah !!!

Salah satu faktor terpenting yang mempengaruhi produksi asap EVOD adalah jenis liquid yang digunakan. Liquid yang tepat dapat membantu memperbanyak asap yang dihasilkan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemilihan liquid untuk EVOD.

Pertama, pastikan liquid yang digunakan memiliki rasio campuran PG (Propylene Glycol) dan VG (Vegetable Glycerin) yang seimbang. PG memiliki kelebihan dalam memberikan rasa yang kuat, sedangkan VG memiliki kelebihan dalam menghasilkan asap yang lebih tebal. Dengan rasio campuran yang tepat, pengguna dapat mendapatkan asap yang lebih banyak.

Kedua, pilih liquid dengan kandungan VG yang tinggi. Semakin tinggi kandungan VG dalam liquid, semakin banyak asap yang dihasilkan oleh EVOD. Kandungan VG yang biasanya disarankan adalah minimal 50%, namun jika pengguna menginginkan asap yang lebih tebal, bisa memilih liquid dengan kandungan VG yang lebih tinggi.

Pengaturan Watt yang Tepat

Selain pemilihan liquid yang tepat, pengaturan watt pada EVOD juga dapat mempengaruhi produksi asap. Setiap EVOD memiliki pengaturan watt yang berbeda-beda, namun pada umumnya memiliki rentang pengaturan antara 3-5 watt.

Untuk memperbanyak asap yang dihasilkan, pengguna dapat mencoba meningkatkan pengaturan watt pada EVOD. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua liquid dan coil dapat bekerja pada pengaturan watt yang tinggi. Oleh karena itu, pengguna perlu mengikuti rekomendasi pengaturan watt yang diberikan oleh produsen liquid atau coil yang digunakan.

Perawatan yang Teratur

Terakhir, perawatan yang teratur juga memiliki peran penting dalam memperbanyak asap EVOD. Seiring penggunaan, coil pada EVOD dapat terkikis dan kotor oleh residu liquid dan debu. Kotoran pada coil dapat menghambat produksi asap yang maksimal.

Untuk itu, pengguna perlu membersihkan dan mengganti coil secara teratur. Membersihkan coil dapat dilakukan dengan merendamnya dalam air hangat selama beberapa saat atau menggunakan cairan pembersih khusus coil. Selain itu, pengguna juga perlu membersihkan bagian lain dari EVOD seperti tank dan baterai untuk menjaga kinerja perangkat.

Dalam artikel ini, telah dibahas beberapa cara efektif untuk memperbanyak asap EVOD. Pemilihan liquid yang tepat, pengaturan watt yang sesuai, dan perawatan yang teratur menjadi kunci dalam memperoleh asap yang maksimal. Dengan mengikuti tips yang telah disampaikan, diharapkan pengguna EVOD dapat mendapatkan pengalaman merokok yang lebih memuaskan.

Bagikan:
Ionania

Hanya Blogger Kampung yang suka dengan dunia teknologi, sedang membangun media informasi sekala internasional.

Leave a Comment