site stats Cara Sadap Whatsapp Dengan Termux Socialdarknet | Thegistsmag.com

Home | Tutorial | Cara Sadap Whatsapp Dengan Termux Socialdarknet

Cara Sadap Whatsapp Dengan Termux Socialdarknet

Cara Sadap WhatsApp dengan Termux SocialDarkNet

WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia. Dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif bulanan di seluruh dunia, WhatsApp telah menjadi alat komunikasi yang penting bagi banyak orang. Namun, terkadang ada keinginan untuk mengetahui apa yang dibicarakan orang lain di WhatsApp, terutama jika Anda mencurigai pasangan atau anak-anak Anda melakukan hal yang tidak semestinya. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Termux SocialDarkNet. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara sadap WhatsApp menggunakan aplikasi ini.

Apa itu Termux SocialDarkNet?

Cara Install Ngrok di Termux - SocialDarkNet
Cara Install Ngrok di Termux – SocialDarkNet

Termux adalah aplikasi terminal emulator yang memungkinkan Anda menjalankan perintah Linux di perangkat Android Anda. Aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam tugas yang melibatkan penggunaan terminal, termasuk hacking. Salah satu fitur lanjutan dari Termux adalah adanya paket tambahan yang dapat diinstal untuk melakukan sadap WhatsApp. Salah satu paket ini adalah SocialDarkNet.

SocialDarkNet adalah sebuah alat yang dirancang untuk membantu pengguna Termux dalam melaksanakan tugas sadap WhatsApp. Dengan menggunakan SocialDarkNet, Anda dapat dengan mudah mengakses pesan, panggilan, dan kontak yang ada di akun WhatsApp target. Namun, penting untuk diingat bahwa aktivitas ini adalah ilegal dan melanggar privasi orang lain, kecuali jika Anda memiliki izin dari orang yang akan Anda sadap. Artikel ini hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan tidak mendorong tindakan ilegal.

Bagaimana Cara Menggunakan Termux SocialDarkNet?

Sebelum Anda dapat menggunakan Termux SocialDarkNet, Anda perlu menginstal aplikasi Termux terlebih dahulu. Anda dapat mengunduhnya dari Google Play Store. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi Termux, ikuti langkah-langkah berikut untuk menggunakan SocialDarkNet:

Langkah 1: Update dan Upgrade Termux

Pertama, buka aplikasi Termux dan jalankan perintah berikut untuk memperbarui dan mengupgrade paket-paket yang ada di dalamnya:

$ apt update && apt upgrade

Perintah ini akan memperbarui daftar paket dan mengupgrade paket-paket yang sudah ada di Termux.

Langkah 2: Instal SocialDarkNet

Setelah Anda selesai mengupdate dan mengupgrade Termux, jalankan perintah berikut untuk menginstal SocialDarkNet:

$ pkg install git
$ pkg install python
$ git clone https://github.com/Zucccs/SocialDarkNet

Perintah ini akan menginstal Git dan Python, yang diperlukan untuk menjalankan SocialDarkNet, dan mengunduh kode sumber SocialDarkNet ke perangkat Anda.

Langkah 3: Masuk ke Direktori SocialDarkNet

Setelah proses instalasi selesai, Anda perlu masuk ke direktori SocialDarkNet. Jalankan perintah berikut untuk melakukannya:

$ cd SocialDarkNet

Langkah 4: Jalankan SocialDarkNet

Setelah Anda masuk ke direktori SocialDarkNet, jalankan perintah berikut untuk menjalankan SocialDarkNet:

$ python social.py

Perintah ini akan memulai SocialDarkNet dan menampilkan antarmuka pengguna.

Langkah 5: Masukkan Nomor Telepon Target

Setelah antarmuka pengguna SocialDarkNet ditampilkan, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon target. Masukkan nomor telepon target tanpa awalan nol atau karakter khusus lainnya.

Langkah 6: Tunggu Proses Selesai

Setelah Anda memasukkan nomor telepon target, SocialDarkNet akan memulai proses sadap WhatsApp. Proses ini akan memakan waktu beberapa menit tergantung pada kecepatan koneksi internet dan kerumitan target. Tunggu hingga proses selesai.

Setelah proses selesai, Anda akan dapat melihat semua pesan, panggilan, dan kontak yang ada di akun WhatsApp target.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas tentang cara menggunakan Termux SocialDarkNet untuk melakukan sadap WhatsApp. Namun, penting untuk diingat bahwa melakukan sadap WhatsApp tanpa izin adalah ilegal dan melanggar privasi orang lain. Artikel ini hanya memberikan informasi dan tidak menjelaskan tindakan ilegal. Jika Anda memiliki alasan yang sah dan izin yang diberikan, maka langkah-langkah yang dijelaskan dalam artikel ini dapat membantu Anda dalam melakukan tugas tersebut. Tetapi, gunakan dengan bijak dan bertanggung jawab.

Bagikan:
Ionania

Hanya Blogger Kampung yang suka dengan dunia teknologi, sedang membangun media informasi sekala internasional.

Leave a Comment